Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Wednesday, February 27, 2013

[IND TRANS | INTERVIEW] Wawancara Han Association (Spanyol) dengan LUNAFLY

Tolong perkenalkan diri kalian.

Hallo, kami LUNAFLY. Kami terdiri dari leader Sam (main vocal & gitar), Teo (main vocal, keyboard dan perkusi) dan Yun (main vocal dan gitar).


Bagaimana perasaan kalian di industri musik? Dan bagaimana kehidupan kalian berubah sejak tergabung dalam LUNAFLY?

Kami merasa luar biasa di industri musik. Khususnya sangat menyenangkan dapat tampil dengan lagu kami sendiri, yang kami kerjakan dengan keras dalam penulisan dan produksinya. Menjadi bagian dari LUNAFLY benar-benar mengubah hidup kami. Kami menjadi lebih sibuk dibanding yang semula kami kira dan itu menyenangkan. Mendedikasikan tiap hari untuk musik adalah hal yang membuat kami bahagia.


Apa lagu yang paling kalian sukai saat tampil?

"How Nice Would It Be" adalah lagu favorit kami saat tampil. Kami senang menyanyikannya karena orang-orang selalu ikut bernyanyi bersama.


Kapan dan dimana kalian menulis lagu?

Kami cenderung menulis semua lagu kami di studio NEGA. Kami berusaha untuk menulis sesering mungkin. Saat projectnya siap, kami tinggal di studio selama seminggu atau lebih untuk menyelesaikannya.


Apa yang menjadi inspirasi kalian?

Inspirasi kami berasal dari berbagai sumber. Ia berasal dari kunci nada yang kami dengar dari lagu lain, hal-hal yang telah kami lalui di masa lalu, dari menonton film, membaca buku. Ada banyak cara untuk memperoleh inspirasi artistik yang kami coba gali.


Jika kalian bukan penyanyi, kalian akan menjadi apa?

Sam: Aku tidak bisa membayangkan hal lainnya.
Teo: Aku akan menjadi stylist Sam.
Yun: Aku akan menjadi manager Sam.


Lagu yang ingin kalian dedikasikan?

Yun: Aku ingin mendedikasikan lagu berjudul "Raise Your Hand" dari Javier Colon, untuk mereka yang memiliki masa-masa sulit.
Teo: Aku ingin mendedikasikan lagu Stevie Wonder, "Isn't She Lovely" untuk istri masa depanku.


Apa kalian sudah memutuskan nama untuk para fans?

Kami tidak memiliki nama resmi untuk fans kami, tapi beberapa waktu kami memanggil mereka "Lunafans".


Apa yang kalian ketahui tentang Spanyol? Apakah kalian ingin mengunjungi Spanyol dan Eropa?

Kami tahu bahwa Spanyol bermain sepak bola dengan luar biasa. Kami senang menonton "La Liga", khususnya Barcelona dan Real Madrid.
Sam: Karena berasal dari Eropa, aku selalu ingin mengunjungi Spanyol. Ku harap kami bisa segera berkesempatan untuk pergi kesana.


Kami tahu bahwa kalian mempelajari Bahasa Inggris dan Spanyol, apa yang memotivasi kalian mempelajari bahasa-bahasa tersebut?

Sam: Setelah debut kami mendapat banyak pesan dari Spanyol dan Amerika Latin, jadi ku putuskan untuk belajar Bahasa Spanyol agar dapat berbicara dengan fans kami.
Yun dan Teo: Memiliki fans dari negara berbahasa Inggris membuat kami ingin belajar Bahasa Inggris agar mempermudah kami berbicara dengan mereka.


Apa rencana kedepan kalian?

Kami saat ini mempersiapkan album kami yang membuat kami sibuk. Kami juga bersiap untuk konser di Indonesia dan Malaysia. Semoga kami bisa segera ke Spanyol dan Eropa untuk konser.


Tolong beri pesan untuk fans kalian di Spanyol.

Terima kasih banyak untuk semua dukungan kalian. Kami sangat menghargai semua cinta dan pesan yang indah. Kami akan bekerja keras hingga kami dapat datang dan tampil di Spanyol untuk kalian semua. Ku harap kita bisa segera bertemu.




Sumber: han-association.es
English trans credit: Leire dari LunaflySpain
Indonesia trans credit: LUNAFLY_IND

No comments:

Post a Comment