Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Friday, April 12, 2013

[IND TRANS | FANCAFE] 130410 Pesan dari Lunafly 짜잔이 - Terima Kasih LUKIEs


Hallo? Aku CEO NEGANETWORK yang juga merupakan produser LUNAFLY, namaku Jeong Seongheon. Selamat dan terima kasih karena cafe telah menembus 1.000 member. Kita semua disini, terima kasih untuk semua LUKIEs. Tampaknya ini pertama kalinya aku menulis disini. Alasan aku menulis ini, karena kurasa LUKIEs yang mencintai LUNAFLY harus mengetahui lebih banyak lagi tentang mereka.
LUNAFLY adalah tim yang ku bentuk beberapa tahun setelah Brown Eyed Girls, Sunny Hill. Seperti yang kalian semua tahu, terima kasih untuk Hallyu karena jika bukan idola maka kami tidak bisa bertahan. Kasus keberhasilan tepat setelah debut terdapat pada CN Blue, 2NE1 dan sekarang bahkan mayoritas bintang idola merilis album secara rutin dalam 1-2 tahun, sambil tampil di variety dan drama sehingga mereka bisa mendapat peringkat bintang. 
Trainee di perusahaan kami sekitar 50 orang. Semuanya trainee muda yang bermimpi untuk menjadi idola. Shin Taeho (TEO)... Pria ini datang saat tingkat 2 sekolah menengah. Memiliki wajah tampan yang cantik, tinggi, dapat bermain piano dengan baik tapi hanya menyukai jazz dan old pop, suaranya juga tidak terlalu seperti idola, kami juga mengajarkannya menari tapi dia tidak menunjukkan kemajuan, ㅋ tapi ia juga bermain bass dan bisa dikatakan ia rakus dalam musik.
Han Seung Yun (Yoon)... Yuni datang saat tingkat 3 sekolah menegah, hal pertama yang kurasakan saat melihat dia, adalah perasaan yang sama saat aku bertemu Yoon Dohyeon sebelum debut, ditahun pertamanya di bangku kuliah. Ia tampan, penampilannya bermain gitar dengan baik sambil bernyanyi dan suaranya sangat manis. Rasanya seperti melihat Yoon Dohyeon. Ia juga bisa sedikit bermain drum... Aku juga berusaha mengajar Yuni menari, tapi ia langsung ingin keluar dari perusahaan ㅋㅋ
Yuni dan Teo adalah teman yang sangat mencintai musik. Mereka tidak masuk ke perusahaan kami untuk menjadi idola, tapi mereka masuk karena ingin melakukan lebih banyak musik. Bisa dikatakan teman yang lebih muda dapat memiliki pemikiran yang berbeda...
Lalu komposer dan juga CEO perusahaan, Yoon Ilsang, membawa Sam Carter dari Birth of a Great Star. Secara pribadi aku menyukai suara Sam sejak pertama kali ia tampil di Audition Pro, dan berkata pada CEO Yoon Ilsang, dapatkah kita membawanya, dan akhirnya ia datang.. Kyaa~~
Sebelumnya, Sam bekerja di kantor yang baik di UK. Untuk melakukan hal yang disukainya, ia melepaskan semua dan aku tersentuh dengan keberaniannya untu mencoba semua ini. Kemampuan Sam mengkomposeri lagu juga baik, ia juga bermain gitar dan violin.. Beruntung, ibunya mengajarkan Bahasa Korea sejak ia kecil, sehingga ia bisa berbahasa Korea dengan baik juga..
Dengan kedatangan Sam, akhirnya aku bisa membentuk tim bernama LUNAFLY. Aku ingin membuat LUNAFLY sebagai grup Korea yang mendunia. Karena itulah, sejak awal kami merilis semua lagu dengan versi Bahasa Inggris. Semua LUKIEs pasti tahu bahwa di Korea, tak ada tim lain yang dapat dibandingkan dengan LUNAFLY kita.
Saat ini, dengan rilisnya album pertama, kami juga melakukan show pertama. Kebanyakan orang akan hanya tahu mereka adalah tim yang baru saja debut. Tentu saja ini juga baru 6 bulan.. Tapi lalu orang-orang yang hanya melihat show tersebut, bukankah mereka akan berpikir bahwa ini adalah tim yang dibentuk oleh perusahaan, lagu-lagu yang juga ditulis oleh perusahaan dan mereka hanya menyertakan nama mereka.. Mereka tidak dapat bernyanyi, Apakah mereka coed grup (grup yang membernya campuran dari pria dan wanita)? ㅋㅋ dan lebih banyak lagi.
Jika kalian melihat LUNAFLY langsung, kalian tidak akan berkata seperti itu dan mengatakan itu adalah proses. Sebagai produser, aku menolak. Tidak perlu mengatakan semua itu. Aku akan buktikan hasilnya..
Mari kita mengumpulkan kekuatan dan menangkan satu kemenangan tahun ini, kita bisa menerima Rookie Awards diakhir tahun kan? Penampilan di luar negeri hingga akhir tahun sekitar 1-2 kali dalam sebulan.. FLY TO LOVE adalah lagu yang memberi suasana musim semi-musim panas, sehingga respon dari negara-negara beriklim hangat sangat baik/ SHOWCASE di Malaysia dan Indonesia juga sangat meledak. 
Masalahnya, di negara ini, seperti yang kalian tahu jika melihat chart akhir-akhir ini, rasanya seperti kembali ke 10 tahun yang lalu. Bahkan musik idola tidak memiliki kekuatan, musik under hip-hop baru atau lagu-lagu audisi, OST drama, lagu-lagu hiburan mengambil mainstreem.. Ada juga beberapa orang yang menyukai gaya "Super Hero". Pada masa itu, orang-orang mengatakan karena tidak ada idola profesional lain yang muncul dengan warna musik kami.. hahaha tentu saja dikedepannya, pop akustik akan berlanjut. Kami juga melakukan genre kami... Tapi kami juga akan mencoba untuk mengusahakan lebih banyak jenis genre.
6 bulan setelah debut, subscriber di Youtube telah mencapai 30.000 orang, facebook 20.000 orang, dll, pertumbuhan fans sangat luar biasa. Sekarang, jika kami dapat menerima lebih banyak LUKIEs lagi di negara ini, kurasa kita dapat terbang sedikit lebih tinggi lagi. Produser adalah pekerjaan yang menarik, dimana kebahagiaan adalah dari membuat sesuatu yang awalnya bukan apa-apa. Kuharap banyak dukungan dari semua LUKIEs. Aku berkata terlalu banyak dan menulis sepanjang ini. Maafkan aku, LUKIEs... Aku mencintai kalian dan terima kasih...



Sumber: Board 자유 친목방 di Fancafe LUNAFLY
Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

2 comments:

  1. So touched >.< Thank you Seongheon nim,, LUKIES love you too :D

    ReplyDelete
  2. I'm so touched!!! and i cried... I miss them :') so LUNAFLY akan meraih penghargaan tahun ini!! pasti and Seongheon-nim ^^ LOVE YOUUUUU~~~~

    ReplyDelete