Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Wednesday, June 5, 2013

[IND TRANS | FANCAFE] 13.06.03 SURAT dari TEO

Review Konser Pertama, Maaf Karena Terlambat ♥


Kami telah menyelesaikan Konser Pertama di Korea tanggal 1 Juni kemarin! Sangat aman dimana tak seorang pun terluka dan kupikir kami menyelesaikannya dengan penuh kebahagiaan~ Terima kasih banyak karena banyak fans luar negeri dan Korea yang datang! Karena konser ini diselenggarakan di Korea, ini disediakan untuk fans Korea tapi tampaknya kami tidak memberi banyak perhatian kepada mereka, aku sangat menyesal. Karena itulah agar acara lebih mengalir, kami berusaha yang terbaik untuk meluluhkan hati kalian dengan obrolan berbahasa Korea! 
Kalian akan mengerti kan~ ♥ Dan juga, khususnya karena ini disampaikan di Korea, satu konser memiliki arti yang lebih dalam dan terima kasih untuk LUKIEs yang datang dan melewati waktu bersama, itu menjadi lebih membahagiakan. Aku selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian semua dengan menunjukan wajah tersenyum. Sama banyaknya dengan yang telah ku terima, aku ingin membaginya dengan kalian dan melewati hari demi hari dengan bahagia ^_^ Hari yang tak akan pernah kulupakan dalam hidupku adalah 1 Juni dan 27 September. Kalian juga, jangan lupakan penampilan kami dan simpan dalam hati kalian~ Nanti kami juga akan tampil di panggung yang lebih besar, tapi hal yang disebut sebagai pertama kali sepertinya memiliki arti yang lebih besar dan berharga. Aku menulis sepanjang ini, hehe. Bagaimanapun juga terima kasih banyak dan akankah ini menjadi hari paling membahagiakan di dunia dalam hidup kalian, aku tidak tahu, tapi ku harap ini menjadi hari yang paling berarti untuk kalian^_^ Semuanya ayo berlari dengan bahagia~~
P.S Aku sangat tersentuh dengan acara tersebut, aku bahkan tidak bisa berpikir dan di dorm setelah acara, aku dibanjiri air mata dan hidung yang berair sob sob... Aku cinta kalian LUKIEs ♥ Terima kasih telah menyisihkan waktu sibuk kalian dan datang~ Kalian akan lebih mencintai kami kan?! Ini hadiah dariku, wajahku yang tanpa make up, hehehehehe




Sumber: LETTER from LUNAFLY di Fancafe LUNAFLY
Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment