Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Saturday, October 19, 2013

[IND TRANS | FANCAFE] 131009 SURAT dari TEO

Haaa...


Terima kasih untuk kegembiraan hangat dari kalian semua, seluruh surat di fancafe ini semuanya untukku
Haa...Rasanya seperti jalanan tiga jalur Sinsadong
Aku tidak punya alasan untuk menulis seperti ini
Hanya karena aku akan ke Malaysia sebentar lagi, aku datang untuk menuliskan pesan selamat tinggal
Aku akan kembali, kita akan bertemu lagi di Korea
Jika reaksinya bagus, kami akan mencoba untuk melakukan hiburan jalanan.... melakukan seperti yang aku suka ㅋㅋㅋㅋ
Di kantor, mereka melarang kami melakukan seperti yang kami sukai, jadi mereka akan marah. Tapi, jika respon kalian baik dan ada lebih dari 200 komentar di postingan ini, kami akan mencoba untuk melakukan hiburan jalanan...Seperti biasa, tidak ada postingan dua kali
ID ganda juga tidak boleh hehe. Jadi begitulah, hoot



Sumber: LETTER from LUNAFLY di Fancafe LUNAFLY
Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment