Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Monday, December 3, 2012

LUNAFLY di Jepang

Melalui akun twitter resmi LUNAFLY di @officialLUNAFLY para lunafans dapat mengetahui bahwa LUNAFLY tidak hanya melakukan konser, tapi juga melakukan wawancara dengan MNET Jepang.




Selain itu, melalui twitter LUNAFLY mengucapkan terima kasih banyak untuk lunafans uang hadir di konser perdana LUNAFLY, serta berharap untuk terus memberikan dukungan bagi LUNAFLY di masa yang akan datang.

Seusai konser, Sam juga memberikan ucapan terima kasih melalui akun twitternya kepada fans di Jepang dan dukungan dari lunafans di berbagai belahan negara.

Yun memberikan selca'nya dan mengucapkan permintaan maafnya karena baru bisa mengupdate sehari setelah konser berlalu. Yun juga terkejut dan senang akan kedatangan fans yang rela dari Korea ke Jepang untuk menonton LUNAFLY. Yun juga mengutarakan perasaannya di tweet setelahnya, bahwa di manapun juga, LUNAFLY akan selalu melakukan yang terbaik.



Sebelum meninggalkan Tokyo dan kembali ke Korea, Sam mengunggah foto dirinya dengan Teo dan Yun di bandara menggunakan baju bermotif "animal-printed" dari Sakun (salah satu merk baju di Korea)



Teo memberitahukan ketibaan LUNAFLY di Korea dan sangat senang karena telah berhasil mengadakan pertunjukan. Ucapan terima kasih juga diberikan Teo kepada para lunafans, staff, CEO, direktur, bahkan fans yang menjemput LUNAFLY di bandara.

Setelahnya, Teo juga memberikan foto dirinya, Yun dan Sam masih dengan baju dari Sakun, namun kali ini sambil memegang majalah "Hanryu Pia". Di dalamnya terdapat ulasan tentang LUNAFLY!





  Yun memperlihatkan selca dirinya yang sedang mengunjungi salah satu toko CD di Jepang.




Yun juga memberikan update'an foto dirinya saat berada di Tokyo yang diunggah melalui akun facebooknya..



Di samping Yun, terlihat Sam..






Cr: officialLUNAFLY, SamCarterSC, s_yunny, Sin931207

No comments:

Post a Comment