Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Sunday, December 2, 2012

LUNAFLY sukses mengadakan Mini Solo Konser Perdananya di Tokyo, Jepang


Tanggal 1 Desember 2012 lalu menjadi catatan sejarah yang berharga bagi LUNAFLY. Soalnya, mereka berhasil menyelenggarakan mini solo konser perdana di Jepang.

Cr: allkpop

Cr: yoko.nagoya


Setlist untuk mini solo konser perdana LUNAFLY di Tokyo, Jepang, adalah:

1. Baby (Justin Bieber’s cover)
2. You Got That Something I Need 
3. The Lazy Song (Bruno Mars’ cover)
4. Hitomi Wo Tojite (Hirai Ken’s cover) 
5. Teo Solo - Part Time Lover (Stevie Wonder’s cover)
6. Price Tag (Jessie J’s cover)
7. What’s Your Name 
8. One More Step 
[*talk - Q&A]
9. Just The Way You Are (Bruno Mars’ cover)
10. Sam Solo - Break Your Heart (Taio Cruz’s cover)
11. Robinson (Spitz’s cover) 
12. Yun Solo - I’m Yours (Jason Mraz’s cover)  
[*talk]
13. Clear Day, Cloudy Day *second single title track 
14. How Nice Would It Be  
[*encore]
15. Jingle Bells
16. Ima No Kimi Wo Wasurenai (Naoto Inti Raimi’s cover) 

Tokyo Hall FM menjadi saksi pertunjukan perdana LUNAFLY pada 1 Desember 2012 lalu. Pintu dibuka pada pukul 02.30 pm (waktu Jepang), berbeda dua jam lebih cepat dengan Indonesia, berarti sama dengan pukul 12.30 WIB.


 Cr. Nao

Di lobi Tokyo Hall FM, terdapat tempat untuk memberikan pertanyaan atau pesan pada LUNAFLY yang bisa kita tuliskan pada lembaran "post-it" yang tersedia.

Cr: Nao


 Selain itu, kita juga bisa menemukan poster LUNAFLY di area lobi.


Cr: Nao

Cr: yoko.nagoya


Fanbase LUNAFLY Japan memberikan karangan bunga untuk LUNAFLY.


Cr: Nao

Cr: erykpapa

Tokyo Hall FM menampung sekitar 200 orang untuk mini solo konser perdana LUNAFLY di Jepang. Ruangannya memang tidak terlalu besar. Tapi, justru hal inilah yang membuat interaksi LUNAFLY dan Lunafans lebih terasa. Sesuai konsep acara, maka tidak ada tiket untuk Kategori Standing. Selain itu, stage-nya pun tidak terlalu tinggi sehingga akan sulit melihat LUNAFLY di panggung jika diadakan Kategori Standing (Berdiri).

Ini gambaran setting tempatnya..


Cr: Nao

Tidak hanya Lunafans Jepang yang datang, ada juga lho Lunafans Korea yang meluangkan waktunya demi melihat Sam, Teo, dan Yun.

Konser dimulai pukul 3 pm (waktu Jepang) atau sekitar pukul 17.00 WIB. Pesan berupa video yang ditayangkan melalui layar yang ada di belakang panggung muncul pertama kali sebagai pembuka konser. Dalam video ini, LUNAFLY memberikan perkenalan singkat menggunakan Bahasa Jepang dan dilanjutkan dengan Bahasa Korea yang diberi terjemahan dalam Bahasa Jepang. Teo mengatakan bahwa jari tangan kanannya mengalami sedikit cedera karena ia berlatih Jembe begitu keras untuk konser perdana LUNAFLY. Mereka juga bercerita kalau mereka sempat mempelajari beberapa kosakata Jepang, seperti "kawaii" yang merupakan ungkapan dalam Bahasa Jepang yang berarti "manis", "lucu", semacamnya, karena Lunafans di Jepang terus menerus menyerukan kata "kawaii" kepada LUNAFLY.

 Cr: erykpapa

Tidak lama kemudian, MC yang juga merangkap sebagai penerjemah muncul dan memperkenalkan LUNAFLY secara resmi. LUNAFLY tampil dari arah kiri panggung. Sam yang pertama kali naik ke atas panggung sambil melambaikan tangannya, disusul Teo dan Yun.

Selanjutnya, 16 lagu dibawakan LUNAFLY setelah memperlihatkan intro musik video LUNAFLY, "LUNAFLY, LUNAFLY, LUNAFLY,....," yang disusul penampilan pembuka dengan lagu "Baby" dari Justin Bieber. Konser LUNAFLY harus berakhir setelah lagu dari salah satu musisi Jepang, Naoto Inti Raimi, yang berjudul "Ima No Kimi Wo Wasurenai" selesai dibawakan.


Cr: officialLUNAFLY

Meskipun konser LUNAFLY masih bertaraf mini konser, namun LUNAFLY tetap ingin mempertunjukkan yang terbaik kepada Lunafans di Jepang. Terbukti dengan penampilan mereka yang membawakan tiga lagu Jepang dan kejutan lainnya. Mau kejutan apa yang diberikan LUNAFLY? Sebelum resmi dirilis, LUNAFLY telah menampilkan single terbaru berjudul "Clear Day, Cloudy Day" yang dijadwalkan rilis pada 5 Desember 2012.


Cr: erykpapa

LUNAFLY juga memberikan hadiah lain untuk Lunafans yang hadir berupa "handshake", dan ada 48 orang yang beruntung (dipilih secara acak) bisa membawa pulang CD LUNAFLY yang ditandatangani oleh Sam, Teo, dan Yun.

Kira-kira, kapan ya LUNAFLY mau datang ke Indonesia dan memberikan persembahan-persembahan manis untuk Lunafans Indonesia?

Sumber: Nao, Sally, Yoko Nagoya, erykpapa, allkpop.

No comments:

Post a Comment