Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Tuesday, January 8, 2013

[IND TRANS | STAFF DIARY] 2013.01.03 LUNAFLY Menulis Lagu ^^

LUNA FANS!!! Selamat Tahun Baru!!!
C-yang telah kembali untuk 2013!!
Dan pada tanggal 4 Januari, adalah 100 hari sejak LUNAFLY debut!!!
Aku akan ungkap beberapa foto saat LUNAFLY membuat lagu dan beberapa wawancara singkat ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ


1) Inspirasi Lagu.
Yun: Kami mendapatkan inspirasi untuk lagu secara terpisah... Biasanya kami mendapat inspirasi dari kejadian sehari-hari. Walaupun kejadian sehari-hari kami sepele, aku mendapat inspirasi darinya karena walaupun kejadian sehari-hari kami itu sepele dan membosankan, kami harus menginterpretasikannya secara berbeda dan memperlakukannya seolah-olah itu adalah hari spesial dimana sesuatu yang menyenangkan dan menyedihkan bisa terjadi. .

2) Membuat Lagu.



Teo: Kami membuat lagu di piano berdasarkan deret kunci nada. Untuk mendapatkan melodi yang indah, sangat penting untuk memiliki sensitivitas terhadap nada. Kami selanjutnya menggunakan komputer untuk merekam demo lagu dalam format MIDI. ^^ (Ini adalah tangan Sam hyung ㅋㅋㅋ)


Sam: Lalu, aku membuat versi Inggris sementara member lain mengerjakan lagunya bersama. Aku membuat catatan untuk versi Inggris di handphone-ku hingga hampir selesai.




Lagu LUNAFLY masih belum selesai~ Para member perlu bekerja 180 derajat!!

Mereka ingin fans mereka mendengar musik yang bagus!!

Dan apakah kalian penasaran dengan arah musik mereka di tahun 2013?
(Jika kalian penasaran, beri aku 500 won~ ㅋㅋㅋ)

Harap tunggu sebentar dan nantikan lagu yang lebih baik dari LUNAFLY di tahun 2013!!

Kalian juga bisa mengharapkan C-yang lebih aktif lagi di tahun 2013~

Mungkin lain kali aku akan mengunjungi studio rekaman ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Foto-foto selama rekaman.... Silakan nantikan >.<


Dari: C-yang



-Sumber: Staff Diary di Fancafe LUNAFLY-
-English Trans Credit: MyLUNAFLY-

No comments:

Post a Comment