Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Saturday, January 5, 2013

Selamat Tahun Baru 2013, LUNAFLY~

Akhirnya LUNAFLY berhasil melewati tahun 2012 dan memasuki tahun 2013. Melalui facebook dan twitter, LUNAFLY mengucapkan:

“LUNAFANS~  Terimakasih banyak atas cinta dan dukungan untuk LUNAFLY yang telah debut di tahun 2012. Tetaplah berikan banyak harapan untuk LUNAFLY, dan semoga LUNAFLY dapat memberikan album dan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi di tahun 2013 ^^ SELAMAT TAHUN BARU!!!!!!!!!!!”


\
Cr: OfficialLUNAFLY


Yun melalui akun twitter’nya mengucapkan:

“Semuanya, 2013 akan menjadi luaa~~~r biasa!!!! Mendapat kesehatan yang terbaik!! Untuk kalian yang sedang berjuang karena sakit, tetaplah kuat!! Aku harap kalian semua akan selalu sehat^^!? Aku mencintai kalian!!!!”





Kalau di twitter Yun memberikan selca'nya, maka di facebook'nya Yun memperlihatkan foto bersama dengan rekan-rekannya dari IS Family ^^


Cr: Facebook Yun


Sedangkan Yoon Il sang mengunggah foto perayaan pergantian tahun yang di dalamnya juga terdapat LUNAFLY, dengan memberikan ucapan:

“Pesta Akhir Tahun 2012 IS Family. Walau tak semuanya dari IS Family hadir, tapi aku mencintai kalian semua. Semuanya, ayo bekerja lebih keras lagi dalam kehidupan dan musik kita di tahun 2013. ^_^ 




Cr: ilsang


Sedangkan Sam mengucapkan:

“Selamat tahun baru!!!!”

Lalu Teo juga memberikan ucapan yang isinya:

“Selamat Tahun Baru 2013. Semuanya, semangat! Dan kuharap hari-hari selanjutnya akan penuh dengan kebahagiaan!!!!!!! Akhir tahun bersama-sama dengan IS Family!!!!!!! 



Lalu, salah satu memberi 50Kg, Min Park pun juga memperihatkan foto kebersamaan IS Family melalui facebook'nya..



Cr: Facebook 50Kg Min Park


Lunafans, tetap cintai LUNAFLY yah di 2013.. Semoga LUNAFLY semakin bsia membawa Lunafans terbang menuju bulan ^^

No comments:

Post a Comment