Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Friday, March 1, 2013

[IND TRANS] Wawancara KLIK Magazine (Malaysia) Edisi Maret 2013 dengan LUNAFLY



Q: Genre seperti apa yang ingin kalian coba sebagai LUNAFLY?

Sam: Aku ingin mencoba elektronik suatu hari nanti.
Teo: Aku tertarik untuk mencoba jazz dan OST dengan fans LUNAFLY.
Yun: Aku ingin mencoba rock.


Q: Jika kalian berkesempatan untuk pergi ke suatu tempat untuk liburan, siapa yang ingin kalian ajak? Dan kemana kalian ingin pergi?

Sam: Aku akan memilih Yun dan membawanya ke London untuk menonton pertunjukan beberapa band British yang luar biasa.
Teo: Aku ingin pergi ke Jepang.
Yun: Aku ingin pergi ke Itali dengan Sam.


Q: Jika kalian tidak tergabung dalam LUNAFLY, apa yang menurut kalian sedang kalian kerjakan saat ini? Apakah kalian tetap menekuni karir di bidang musik, atau mengambil jalan yang berbeda?

Sam: Ku rasa aku akan bekerja di sebuah kantor.
Teo: Ku rasa aku akan belajar dan menjadi dokter gigi.
Yun: Ku rasa aku akan tetap membuat musik dan bermain dalam sebuah band.


Q: Apa yang membuat kalian memutuskan menjadi penyanyi?

Sam: Aku telah belajar dan fokus pada musik saat aku lebih muda dan bekerja di sebuah kantor, lalu aku menyadari bahwa musik membuatku bahagia.
Teo: Aku merasakan bahwa penyanyi merupakan karir yang spesial dan unik.
Yun: Aku ingin membuktikan bahwa aku bisa melakukan yang terbaik dalam musik dan hal yang ku tahu.


Q: Apa yang kalian pelajari dalam industri musik sejauh ini?

Sam: Aku belajar bahwa jika kamu ingin sukses, kamu harus bekerja keras.
Teo: Saat kami di program TV, lampu merah menandakan bahwa kami sedang direkam.
Yun: Setelah menghabiskan waktu di studio, masih ada banyak hal yang perlu ku tingkatkan.


Q: Apa yang ada dipikiran kalian tentang band Korea yang bukan merupakan idola?

Mereka semua bakat Korea yang luar biasa. Tampil di seluruh Seoul, kami telah melihat banyak band yang perlu diperhatikan. Melihat mereka membuat kami ingin bekerja lebih keras.


Q: Dimana kalian melihat diri kalian dalam 3 tahun kedepan?

Sam: Aku ingin membuat album yang disukai semua orang dan aku ingin melakukan tur dunia.
Teo: Aku ingin melihat LUNAFLY tampil di banyak program TV.
Yun: Aku ingin melihat LUNAFLY tampil diatas panggung dihadapan banyak fans.


Q: Selain dari jadwal kalian yang biasa, apa yang biasanya kalian lakukan di waktu luang? Apakah kalian orang yang lebih suka berada di luar atau lebih senang berada didalam rumah?

Sam: Aku senang membaca fiksi, menonton theater dan film. Aku juga berolahraga saat ada waktu luang.
Teo: Aku tidak suka diam di rumah. Aku senang pergi ke cafe dan bermain video games.
Yun: Aku suka membaca buku, menonton film dan berjalan-jalan.




Sumber: KLIK Magazine Edisi Maret 2013
English Trans Credit dan Foto: MyLUNAFLY
Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment