Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Sunday, March 3, 2013

[IND TRANS] LUNAFLY Tidak Sabar untuk Bertemu Fans Malaysia dan Mencoba Makanan Malaysia



LUNAFLY debut tahun 2012 dan meraih banyak perhatian setelah mendaki chart musik dengan 'self-composed track' mereka, "How Nice Would It Be". Band ini mendapat perhatian untuk kemampuan musikal dan live performances yang luar biasa, sebagaimana mereka sering melakukan berbagai street performances dan meng-cover musik di YouTube, memperkenalkan diri mereka pada pecinta musik dan fans mereka dalam level yang lebih personal. Mereka akan mengunjungi Malaysia untuk pertama kalinya bulan Maret ini.

"F.Y.I On Stage with LUNAFLY in Kuala Lumpur" akan digelar di Taylor's University Lakeside Campus pada tanggal 30 Maret 2013. Selain itu, LUNAFLY juga akan menggelar public fan meeting untuk fans mereka pada hari Jumat, 29 Maret 2013 pukul 8pm di The Square, Publika Shopping Gallery. Ini wawancara singkat dengan para member, segera baca untuk kenal lebih baik dengan mereka.


1. Untuk mereka yang belum pernah mendengar tentang LUNAFLY sebelumnya, bagaimana kalian mendeskripsikan musik kalian?

Musik kami dapat dideskripsikan sebagai catchy, melodic dan harmonis. Musik kami juga easy listening.


2. Apa arti atau inspirasi dibalik nama LUNAFLY? Siapa yang mengusulkannya?

Nama LUNAFLY muncul saat kami melihat langit malam setelah selesai latihan. Luna berarti bulan dalam Bahasa Latin. Dan kami menyadari bahwa saat melihat bulan, kita akan merasakan perasaan dan emosi yang berbeda. Sebagai contoh, perasaan sedih atau kesepian di malam hari, atau perasaan gembira, dll. Kami ingin menjadi band yang menjadi penyampai pesan dari bulan, yang dapat mengekspresikan semua emosi dan perasaan yang berbeda dari bulan dengan musik kami.


3. LUNAFLY meraih fans melalui media sosial dan YouTube. Bagaimana media baru mempengaruhi pertumbuhan band?

Media benar-benar memberi dampak yang besar bagi pertumbuhan band. Tanpa media sosial, akan sangat sulit untuk meraih fans luar negeri kami. Kami merasa sangat beruntung dapat merilis musik kami melalui channel-channel tersebut.


4. Dari semua lagu yang pernah kalian cover di YouTube, mana yang menjadi favorit kalian secara pribadi dan mengapa?

Sam : Secara pribadi aku menyukai 'Payphone' dari Maroon5. Aku sangat menyukai lirik dan ceritanya. Aku juga merasa kami telah menjadikan lagu itu dengan gaya kami.
Yun : Aku suka 'Nothing On You' dari B.O.B dan Bruno Mars. Aku suka rap Sam!
Teo : Aku suka 'The Lazy Song' dari Bruno Mars. Lagu itu membuatku merasa senang.


5. Apakah kalian merupakan fans dari YouTube (YouTube star)? Siapa dan bagaimana kalian menemukan mereka?

Kami merupakan fans berat dari sebuah band bernama Karmin. Mereka sangat unik.


6. Mengejar karir di bidang entertain seperti pertaruhan. Bagaimana dukungan orang tua kalian ketika kalian mulai dan bagaimana perasaan mereka sekarang?

Yun : Pada awalnya orangtuaku sangat khawatir tapi mereka mendukungku untuk melakukannya, karena dukungan luar biasa yang ku terima dari label kami. Sekarang mereka tetap sangat mendukung.
Teo : Orangtuaku selalu mendukungku dalam hal apapun yang ingin ku lakukan.
Sam : Keluargaku tentu agak khawatir, terutama karena aku pindah dari Inggris. Tapi mereka menyadari bahwa aku melakukan hal yang sangat kucintai, jadi mereka sangat mendukung.


7. Arah utama apa yang sangat ingin kalian raih dengan LUNAFLY? Apa yang ingin kalian capai sebagai grup?

Kami ingin LUNAFLY terus maju selama mungkin. Kami ingin tetap menulis musik kami dan merilis album secara mendunia. Kami juga ingin terus tampil di seluruh dunia.


8. Sekarang mari berbicara tentang tur. Kalian telah siap untuk tur disini akhir Maret. Apa yang paling membuat kalian bersemangat dalam tur ini? Apa ada hal khusus yang sangat kalian lihat/rasakan?

Yun : Selama ini kami hanya berkomunikasi dengan fans Malaysia kami melalui Twitter dan media online, jadi aku menantikan bertemu mereka secara langsung.
Teo : Aku menantikan mencoba makanan Malaysia. Katanya sangat enak.
Sam : Aku menantikan tampil secara langsung dihadapan fans Malaysia kami. Mereka sudah melihat kami secara online, jadi aku ingin memberikan pertunjukan yang hebat untuk mereka.


9. Apa sarang yang ingin kalian sampaikan pada mereka yang bercita-cita menjadi musisi diluar sana?

Teo : Jika kamu berpikir bahwa kamu bisa bekerja lebih keras dari orang lain, lakukanlah!
Yun : Lakukan apa yang membuatmu bahagia.
Sam : Tetap setia pada apa yang kamu percaya, bekerja keras dan yang terpenting, jadi yang original.





Sumber : kavenyou.com
Indonesia Trans Credit : LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment