Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Thursday, May 23, 2013

[IND TRANS | FANCAFE] 13.05.23 SURAT dari TEO

A-Yo



Karena cuaca akhir-akhir ini mendadak banyak berubah, kalian semua harus sangat memperhatikan kesehatan. Karena, batuk.. aku, batuk... tubuhku tidak dalam kondisi yang baik. Hal itu membuat LUKIEs khawatir, makanya aku menulis disini.. Kalian semua jangan jatuh sakit,
dan mari kita akhiri bulan ini dengan bahagia dan sehat!! ^_^
Rasanya aku sangat mencintai LUKIEs, karena aku sangat sangat perhatian dengan kalian ♥
Untuk lukies dunia

Hallo lukie Dunia, apa kabar?

cukup baik? belakangan ini aku agak sakit

Tapi aku pria yang sangat kuat. Ya Tuhan ini sangat sulit

aku tidak dapat berbicara & menulis dalam bahasa inggris

maaaaaafkan aku, aku akan berusaha lebih giat untuk lukies

tapi aku dapat membaca & mendengar....

jangan abaikan aku kkkkkkkkkkkk

So, semoga hari kalian menyenaaaangkan....

Aku tidak tahu apa yang kukatakan.... Jaga diri kalian♥




Sumber: LETTER from LUNAFLY di Fancafe LUNAFLY
Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment