Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Tuesday, May 28, 2013

[PROJECT] 1st Anniversary LUNAFLY



Annyeong LUKIEs Indonesia~

Kurang lebih 4 bulan lagi, LUNAFLY akan merayakan 1st Anniversary mereka. Untuk itu, Lunafly Indonesia merencanakan sebuah project untuk merayakannya.



Project utama: CHARITY

LI ingin mengajak teman-teman LUKIEs berbagi dengan adik-adik di Panti Asuhan untuk merayakan 1st Anniversary LUNAFLYMari buktikan bahwa kpopers, khususnya LUKIE, tidak hanya bersedia menyisihkan dana untuk membeli tiket konser, album ataupun official merchandise demi kepentingan pribadi saja, tetapi kita juga bersedia dengan senang hati menyisihkan dana untuk saling membantu sesama umat manusia.

Tidak ada batas minimum donasi, berapapun yang teman-teman LUKIEs berikan akan sangat berarti bagi adik-adik kita. Tapi untuk LUKIEs yang memberi donasi minimal sebesar Rp. 50.000,- (tidak berlaku kelipatan), akan mendapat sebuah kenang-kenangan dari Lunafly Indonesia~ ^^

Bagi fanbase LUNAFLY di seluruh Indonesia yang ingin berpartisipasi atas nama fanbase, silakan memberikan donasi atas nama fanbase dan fanbase kalian akan dicantumkan sebagai partner dalam project ini.

Setiap ada donasi yang masuk akan diupdate di sini, sehingga teman-teman LUKIEs tahu seberapa jauh perkembangan project ini. Jika ada yang tidak ingin namanya dicantumkan di blog, tolong diinformasikan saat mengirimkan email bukti donasi, sehingga nama kalian nantinya hanya akan diupdate sebagai "LUKIE Indonesia" ataupun inisial/nama lain sesuai keinginan kalian.


Bagi LUKIEs yang ingin memberikan donasi, kirimkan email ke : lunaflyindonesia.project@gmail.com dengan subject "DONASI". Nanti LI akan memberikan detail tata cara memberi donasi dan no. rekening untuk donasi. Kami akan menerima donasi sampai tanggal 25 Agustus 2013.


Untuk saat ini, masih belum diputuskan Panti Asuhan mana yang akan menjadi tujuan charity, oleh karena itu jika ada teman-teman LUKIEs yang ingin memberi rekomendasi, dengan senang hati akan kami terima dan kami pertimbangkan masukannya. :)


Project ini nantinya akan didokumentasikan dan hasil dokumentasinya akan diberikan kepada LUNAFLY sebagai hadiah dari LUKIEs seluruh Indonesia (nama kalian akan dicantumkan lho ^^b). Mari bersama-sama kita sukseskan project ini dan beri LUNAFLY hadiah terindah di 1st Anniversary mereka ^^





regards

Admin LUNAFLY_IND

No comments:

Post a Comment