Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Thursday, July 11, 2013

[FAN ACC] 2013 Fanmeeting LUNAFLY di Jepang!


Di depan pintu masuk terdapat papan pertanyaan, para penggemar bisa menuliskan pertanyaan untuk masing-masing member. Setiap member menjawab dua pertanyaan.


SAM

Q: Hal favoritmu selama di Jepang?
A: Aku menyukai para penggemar dan Harajuku

Q: Disaat seperti apa kalian membuat lagu?
A: Karena saat siang hari jadwal kami sangat padat, kami membuat lagu di studio pada malam hari. Malam hari suasananya bagus


TEO

Q: Makanan Jepang favoritmu?
A: Soba

Q: Mana yang kau suka, rambut panjang atau pendek?
A: Saat masuk agensi, mereka menyuruhku untuk memanjangkan rambut. Selama dua tahun aku selalu ingin memotong rambutku. Karena mereka melarang aku potong rambut, jadi aku tidak bisa memotongnya. Karena itu, belum lama ini diam-diam aku memotong rambutku. Jika aku melaporkan ini pada Direktur dan dia bilang, "Bagus juga ya", aku pikir, "Makanya, padahal lebih baik kalau suruh aku segera potong rambut!" Karena itu, keputusannya adalah aku suka rambut pendek.


YUN

Q: Bagaimana pendapatmu tentang perempuan Jepang?
A: Mereka rendah hati dan imut

Q: Ayo kita pergi ke Disneyland bersama-sama!!!
A: Ayo!! Tapi tolong traktir aku.



Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment