Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Tuesday, July 23, 2013

[IND TRANS | FANCAFE] 130723 SURAT dari TEO

300


Sekarang sudah 300 hari sejak kami debut
Karena aku menjadi yang menulis ini, ummh rasanya terlalu berlebihan untukku
Jadi aku merasa gugup
Ya, kami sudah 300 hari dan terima kasih untuk semua yang sudah merawat kami selama 300 hari,
Aku sangat bahagia dan akan menjadi lebih bahagia.
Aku akan bekerja lebih keras dan memperlihatkan yang lebih baik, tolong tunggu untuk beberapa waktu dan kegiatan yang lebih banyak
Hanya, itu saja..
P.S Para noona, aku cinta kalian♥
Para anak-anak juga, Aku cinta kalian♥
Para fanboy, Aku cin..cin...Terima kasih!
ㅋㅋ



Sumber: LETTER from LUNAFLY di Fancafe LUNAFLY
Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment