Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Wednesday, March 5, 2014

[IND TRANS | FANCAFE] 140101 SURAT dari YUN

Semua Lukies Dalam Negeri

Aku tidak tahu apakah benar menulis hanya pada Lukies dalam negeri seperti ini, tapi,
Kelihatannya harus dilakukan seperti itu jadi aku menulisnya.
Sudah banyak kegiatan di luar negeri jadi secara alami kegiatan di dalam negeri
menjadi jarang dilakukan, kan.
Selalu memberikan dukungan dan mengatakan banyak kata-kata bagus tapi
tidak dapat menghindar untuk menjadi marah, kan?^^
Aku juga, secara pribadi, merasa menyesal dan khawatir
Kami di Korea tapi bahkan tidak dapat bertemu fans Korea, itulah mengapa
Memang menjadi kekhawatiran yang menyenangkan^^
Aku selalu bersyukur
Tolong nantikan kegiatan dalam negeri yang lebih banyak lagi
Kalian perlu dipersiapkan. Tidurlah yang banyak
Kami akan menjadi artis yang hebat^^
Mari tumbuh bersama-sama!

Semua Lukies dengan LUNAFLY adalah satu
Aku cinta kalian ~?^_^


Sumber: LETTER from LUNAFLY di Fancafe LUNAFLY
Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment