Playlist LUNAFLY

TuneList - Make your site Live

Wednesday, March 5, 2014

[IND TRANS | FANCAFE] 140114 SURAT dari TEO

Yep Ulasan Idol Sports Championship

Kemarin fans kami datang dari jauh dan menunggu dalam waktu yang lama untuk masuk tapi fans lain duduk juga, aku minta maaf untuk banyak hal
Aku berterima kasih pada semuanya yang menunggu begitu lama dan membosankan meskipun dingin
Karena tingkahku, ada banyak orang yang tidak suka, aku sangat sangat minta maaf. Setelah berakhir, aku ingin memberi salam bersama-sama dan pergi, namun, hambatan muncul dalam rencana kami sehingga kami tidak bisa apa-apa dan tampaknya kami melewatinya dengan menyesal. Hal itu menyakiti hatiku. Dalam hal ini, sekali lagi terburu-buru... Aku akan mencoba untuk merekomendasikannya dengan kuat...
Mencoba menunggu untuk melihat. Cintaku, fans. *cium cium* pyyong




Sumber: LETTER from LUNAFLY di Fancafe LUNAFLY
Indonesia Trans Credit: LUNAFLY_IND

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment